Selain Sehatkan Jantung, Ini Manfaat Lain Kacang Kenari

ALMOND alias kacang kenari banyak digemari karena manfaatnya dalam mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, konsumsi almond secara rutin membantu dalam mengurangi risiko serangan jantung dan menurunkan jahat.

Selain jantung, almond juga memiliki manfaat lain. Berikut beberapa manfaat kesehatan mengonsumsi almond seperti dilansir Boldsky, Senin (14/7/2014).

Almond bersifat basa

Almond bersifat basa sehingga membantu untuk menghindari kenaikan berat badan atau kehilangan energi. Selain itu, almond melepaskan protein yang bersifat alkali di alam yang pada akhirnya membantu menyeimbangkan fungsi tubuh. (Baca: Kiwi Efektif Tingkatkan Mood Pria)

Almond mengandung lemak baik

Almond memiliki kandungan lemak tinggi. Meski begitu, almond tidak meningkatkan berat badan bagi yang mengonsumsinya. Hal ini karena almond mengandung lemak baik yang tidak membentuk lapisan lemak jenuh di sekitar otot-otot Anda. Bahkan, lemak ini membuat tubuh mudah membakar kalori untuk menghasilkan energi yang diperlukan.

Baik untuk fungsi otak

Makan almond di pagi hari dapat membantu menyehatkan fungsi otak. Hal ini karena almond mengandung banyak nutrisi seperti riboflavin yang membantu kelancaran kerja fungsi otak. Selain itu, mengonsumsi almond baik untuk kesehatan otak karena meningkatkan daya ingat dan kerja otak lainnya. (fik)


View the original article here

0 komentar

Posting Komentar