RS Mitra Keluarga Siap Layani Masyarakat saat Lebaran

TERKENA musibah kecelakaan atau sakit tidak dapat diprediksi waktunya. Karena itu, pelayanan kesehatan pada masyarakat harus menjadi prioritas utama, terutama saat Lebaran.

Chief Operating Officer RS Mitra Keluarga, dr Francinita Nati, MM, mengatakan bahwa pihaknya akan siaga dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, termasuk saat libur Lebaran. Dia menjamin pelayanan kesehatan saat libur Lebaran tidak berbeda dengan hari biasa.

"Karena selain dokter umum, dokter spesialis, dan tim medis juga tetap disiagakan untuk memberikan pelayanan kesehatan saat libur Lebaran," katanya pada talkshow bertema "Kesiapan RS Mitra Keluarga saat Libur Lebaran” di Resto Makan-Makan, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Untuk kasus darurat, imbuh dr Francinita, RS Mitra Keluarga tetap melayani saat libur Lebaran, apalagi ada dokter yang selalu berjaga. Bahkan, dr Francinita mengatakan bahwa beberapa dokter umum dan spesialis bertempat tinggal tidak jauh dari RS Mitra Keluarga, sehingga ketika ada kondisi darurat, tidak butuh waktu lama sampai ke rumah sakit.

"Beberapa dokter berdomisili di dekat RS Mitra Keluarga sehingga jika di-calling dan segera sampai di rumah sakit saat ada emergency," tutupnya.  
(fik)


View the original article here

0 komentar

Posting Komentar