Puncak Performa Seksual Pria

BERAPA umur Anda sekarang? Jika Anda sudah lebih dari 30 tahun, berikut ini mungkin ada kabar buruk untuk Anda. Penelitian terbaru  dari Journal of Sexual Medicine, menemukan, puncak dari performa seks pria dewasa itu terjadi antara usia 25 tahun sampai 29 tahun.
Hasil penelitian tersebut mengatakan frekuensi hubungan seks menurun tajam pada usia 50 tahun, dengan rata-rata 1,22 kali perpekan. Jumlah itu sangat kecil jika dibandingkan dengan orang yang berada diumur 20-an, dimana mereka berhubungan seks sekira tiga kali perpekan.
"Lantas, apakah itu berarti setelah umur 30-an performa seksual pasti menurun? Jawabannya adalah tidak. Pasalnya, menurut Stephen Jones, M.D., F.A.C.S, Urolog dari Cleveland Clinic seperti dilansir Menshealth,
Secara fisik dan mental lebih disebabkan karena kekuatan hubungan dengan pasangan. Hanya saja memang, saat umur bertambah ada faktor lain yang menghambat kesehatan seksual kita. (Baca: Manfaat Sehat Seks Secara Fisik & Emosional)
"Penambahan berat badan, kesehatan menurun, stres meningkat dan keintiman menurun, inilah faktor yang akhirnya membuat frekuensi hubungan seks pasangan menurun," simpul Stephen. (Baca: Cara Mencegah Mr P Berbau Tak Sedap)
(fik)

View the original article here

0 komentar

Posting Komentar